Jakarta (ANTARA News) - Situs iklan online (Website online classified), tokobagus.com berubah nama menjadi OLX.co.id.

Dengan perubahan nama tersebut, situs ini telah tergabung dalam merek global di dunia bidang online classified.

Perubahan hanya dilakukan pada nama, logo serta URL baru. Sedagkan aspek lainnya, yang sudah ada sebelumnya akan tetap sama dan tidak berubah.

Pengguna dapat mengakses situs ini lewat www.olx.co.id atau dengan mengunduh aplikasi yang tersedia pada Android, iOS dan Blackberry.

Pengguna yang sudah mendaftar dan mendapatkan username sebelum berganti nama tidak akan mengalami perubahan. Cara memasang iklan juga masih sama dan gratis.

Website ini akan beroperasi di bawah tim manajemen lokal yang sama berjumlah 100 orang dan berkedudukan di Jakarta.

"Sudah ratusan ribu masyarakat Indonesia yang menjual barang-barang bekas mereka di platform kami setiap bulan dan kami senang sekali melihat banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh masyarakat, baik saat ini maupun masa yang akan datang," kata Managing Director OLX.co.id dalam siaran pers yang diterima Antara, Selasa.

Chief Operating OLX.co.id, Alif Priyono menambahkan bahwa perubahan nama ini semakin memperkuat website ini dalam menyediakan layanan.

"Untuk memasang iklan, pengguna cukup menggunakan ponsel untuk mengambil foto, pasang iklan, dan jual," kata Alif.

Untuk mengumumkan perubahan nama, Tokobagus.com mengeluarkan iklan baru dengan fokus perubahan nama dari tokobagus.com menjadi OLX.co.id. (dny)




Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2014