...dia telah bekerja dengan beberapa pemain besar dan terhebat di dunia
Manchester (ANTARA News) - David Beckham percaya bahwa Louis van Gaal bisa meraih sukses di Manchester United karena komitmennya untuk mengembangkan pemain muda.

"Dia mempunyai sejarah bekerja dengan para pemain muda, memainkan pemain dari akademi seperti di Ajax," kata Bechkam seperti dilansir di Goal.com.

"Itu akan membuat Manchester United bertambah besar."

"Sebagai penggemar Manchester United, memiliki seseorang seperti dia dengan sejarahnya... dia telah bekerja dengan beberapa pemain besar dan terhebat di dunia."

Keputusan Ryan Giggs untuk pensiun membuat suami Victoria Beckham ini terkejut.

"Saya terkejut dia (Giggs) pensiun karena dia masih bermain dengan hebat. Fisik, dia masih berada pada kondisi yang bagus."

"Sekarang dia mendapat tugas baru di klub dan hal itu hebat dengan melihat dia berjalan sebagai pelatih MU untuk empat pertandingan."

"Dia (Giggs) tahu lebih baik klub dari pada kebanyakan orang di MU saat ini."

Louis van Gaal menandatangani kontrak tiga tahun dengan Setan Merah. Gaal akan menempati posisinya setelah mengantarkan Belanda ke piala dunia Brazil.

Sementara Ryan Giggs yang memiliki caps terbanyak di sejarah MU menjadi asisten menejer Gaal. Giggs menjadi pelatih interim menggantikan David Moyes yang dipecat April dan menjalani empat laga sisa Liga Inggris musim 2013/2014.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014