Biak (ANTARA News) - Manajemen PSBS Biak, Papua, merekruet satu striker baru Ismu Azam dari Makassar untuk menambah performa tim menghadapi Persewon Wondama, Papua Barat, pada lanjutan kompetisi Divisi Utama, Rabu sore.

Pelatih PSBS Biak Frengky Samay di Biak, Rabu, mengharapkan striker baru PSBS dapat diturunkan di pertandingan kandang Biak melawan Persewon Wondama di stadion Cenderawasih, Rabu sore.

"Tambahan amunisi striker baru diharapkan mampu mengangkat hasil positif PSBS menghadapi laga melawan Persewon," kata Frangky.

Menyinggung target lanjutan divisi utama grup VIII, menurut Frengky, timnya akan merebut poin penuh tiga di partai kandang menjamu Persewon Wondama.

"Manajemen dan pemain PSBS menargetkan kemenangan di kandang, ya tekad ini telah menjadi obsesi semua pemain," tegas pelatih PSBS Biak itu.

Pada pertandingan lanjutan divisi utama PSSI grup VIII tuan rumah PSBS versus Persewon akan diperkuat dua legiun asing Liberia George dan Farney serta pemain lokal Ronald Tomahu.

Hingga pertandingan kesembilan, tim PSBS Biak masih berada di posisi ketiga grup VIII PSSI di bawah Persiwa Wamena serta Persewon Wondama, Papua Barat.

(M039/M016)

Pewarta: Muhsidin
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014