Manado (ANTARA News) - Maskapai Garuda Indonesia memberikan potongan harga atau diskon Ramadhan bagi semua pengguna jasa penerbangan tersebut yang juga sebagai pelanggan Telkomsel.

"Potongan harga tiket 20 persen bagi pelanggan Telkomsel yang mengoleksi 20 poin hanya berlaku selama bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri," kata General Manager Garuda Manado Boydike Kussudiarso di Manado, Rabu.

Boydike mengatakan potongan harga hingga 20 persen tersebut berlaku untuk semua penerbangan domestik dan 10 persen untuk internasional.

Guna mendapatkan potongan harga tersebut, maka pengguna jasa penerbangan dapat menukarkan poin terlebih dulu di Telkomsel atau bisa juga di counter Maskapai Garuda Indonesia.

"Garuda terus memberikan penawaran terbaik ke pelanggan telkomsel dan masyarakat pada umumnya," jelas Boydike.

Loyalty and Retention Regional Sulawesi Anna, mengatakan Program New Telkomsel Poin kami harap mampu meningkatkan customer experience, terutama kemudahan pelanggan saat melakukan redeem poin.

Untuk itu kami menghadirkan redemption channel lebih mudah salah satunya melalui mobile apps MyTelkomsel.

Reward didapatkan dengan mengumpulkan Telkomsel Poin melalui cara isi pulsa. Pelanggan prabayar akan mendapatkan 1 poin setiap kali isi ulang pulsa sebesar Rp 5.000 dengan rata-rata akumulasi recharge Rp 50.000 per bulan. Bagi pelanggan paskabayar, 2 poin akan diberikan dari penggunaan senilai Rp 5.000 dengan minimal tagihan Rp 50.000.

Dulu, penukaran poin hanya bisa dilakukan melalui akses ke nomor *700#. Di sini akan ditampilkan beberapa pilihan rewards di setiap kategori. Setelah mengkonfirmasi pilihan, pelanggan akan mendapatkan SMS berisi e-voucher.

Nah, sekarang pelanggan bisa juga mengaksesnya via website dan aplikasi MyTelkomsel. Atau, bagi merchant tertentu, mereka bisa menukarnya langsung di outlet merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel.

"Jadi, program Telkomsel Poin ini bisa diakses di segala jenis perangkat. Di smartphone lewat aplikasi, feature phone lewat SMS dan juga website," katanya.

Program Loyalty Telkomsel Poin berlaku bagi seluruh pelanggan Telkomsel baik itu Kartu Halo, Simpati maupun Kartu AS. Reward yang diberikan tak hanya penawaran berupa voucher atau diskon di merchant tetapi juga layanan berupa paket telepon, SMS, data maupun konten digital.
(K005)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014