Jambi (ANTARA News) - Polda Jambi akan melakukan pengusutan kasus beredarnya foto seorang yang diduga oknum PNS di Pemprov Jambi yang berpose dengan pasangannya tanpa busana yang diunggah melalu jejaring sosial di dunia maya.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah, di Jambi Selasa, mengatakan, namun demikian pihak Polda belum menerima resmi adanya laporan atau korban yang merasa dirugikan dalam kasus beredarnya foto tanpa busana seorang wanita yang dikabarkan adalah oknum PNS di Jambi.

Polda Jambi juga mengakui, belum pernah mengetahui beredarnya foto seorang wanita yang tanpa busana bersama pasangan laki-lakinya yang ada di media sosial tersebut namun pihak kepolisian hanya mengetahuinya setelah membaca surat kabar harian lokal di Jambi.

"Yang pasti terkait beredarnya foto syur tersebut, sejauh ini polisi belum ada menerima laporan dari pihak korban yang merasa dirugikan," kata Almansyah kepada wartawan.

Namun demikian kata Almansyah, berjanji akan melakukan pengusutan proses lebih lanjut terkait berdarnya foto bugil tersebut di media sosial dan hal ini akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut, guna mengetahui siapa pelaku yang mengunggah ke media sosial itu.

Dunia maya kembali digegerkan dengan tindak asusila berupa bededarnya foto syur di media sosial berupa twitter, yang mana saat itu foto tersebut diduga di twitter milik seorang laki-laki berinisial EK dengan seorang PNS Badan pengelolah aset dan keuangan daerah (BPAKD) Provinsi Jambi dengan berpose tanpa busana bersama laki-laki yang mengunggah foto tersebut.(*)

Pewarta: Nanang Mairiadi
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014