Italia (ANTARA News) - Pelatih AS Roma Rudi Garcia menetapkan harapan tinggi untuk menjadi juara di Serie A di musim keduanya.

Garcia datang dari Lille pada awal musim 2013/2014 dan membawa Roma finis di peringkat dua di bawah Juventus yang menjuarai Serie A dengan selisih 17 poin.

Roma menampilkan performa yang luar biasa setelah pada musim sebelumnya finis di posisi enam pada 2012/2013.

Kini, Garcia tengah melakukan persiapan jelang laga persahabatan melawan Liverpool di Boston pada Rabu, dan mengatakan mempunyai ekspektasi tinggi di musim barunya.

"Kami harus siap untuk memulai laga," kata pelatih 50 tahun itu seperti dilansir di Four Four Two. "Fokus kami tentunya Serie A. Saya berambisi untuk memenangkannya."

Garcia juga menambahkan, "Kami telah bekerja bersama untuk seminggu dan tim senang karena dapat berkumpul lagi. Ini pondasi terbaik untuk bekerja."

Dengan ikut sertanya Roma di Liga Champions musim 2014/2015, klub Italia itu sibuk membeli pemain guna memperkuat tim yang sudah ada. Roma dikabarkan menghabiskan 22 juta euro untuk gelandang Argentina, Juan Iturbe yang didatangkan dari Hellas Verona.

Roma juga mendapatkan pemain gratis seperti Ashley Cole, Seydou Keita, dan Urby Emanuelson, begitu juga dengan pemuda asal Turki Salih Ucan pinjaman dari Fenerbahce.

Garcia mengaku senang dengan tembahan pemain tersebut.

"Kami membawa beberapa pemain karena kami akan bermain sejak Desembar, jadi kami butuh skuad yang kompetitif untuk setiap laga," tambahnya.

"Kami hampir mencapai batas jendela transfer, tetapi kamu tidak akan pernah tahu sampai akhirnya," katanya. "Tekanan pada kami akan berasal dari diri kami sendiri. Kami ingin melakukan dengan lebih baik dan itu cara satu-satunya untuk menang."

Garcai menambahkan, "Kami bermain dengan antusias dan ini akan menjadi tahun yang sulit dengan Liga Champions tetapi tidak ada tekanan dari luar. Kami selalu bermain dengan cara kami."

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2014