Sukabumi (ANTARA News) - Tim SAR gabungan masih sibuk mencari tiga orang yang tenggelam di tempat wisata Laut Selatan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Tiga tim SAR dikerahkan, dua tim mencari di laut, dan satu tim menyisir di darat atau pantai, kata Ketua Forum Komunikasi SAR Daerah Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri Assidiq, kepada ANTARA, Jumat.

Okih menjelaskan ketiga korban itu terdiri dari Aditya Rama (15), warga Kalijati, Subang, kemudian M Rizal (10), warga BTN Cigunung, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, dan Dinda, warga Benda, Kecamatan Cicurug, Sukabumi.

Pencarian korban juga melibatkan Badan Penyelamat Wisata Tirta setempat, SAR Polres Sukabumi, TNI AL, relawan dan tim penyelam.

Namun, hingga siang ini pihaknya belum mendapatkan tanda-tanda keberadaan korban. Diduga jasad korban terselip di bebatuan karang karena lokasi atau tempat kejadian berada di perairan berkarang.

"Diharapkan jasad ketiga korban kecelakaan laut ini bisa ditemukan dengan cepat, selain itu kepada pihak keluarga untuk bersabar dan terus berdoa karena kami akan berupaya sekuat tenaga untuk mencari jasad para korban yang diduga sudah meninggal dunia," tambahnya.

Saat ini wisatawan yang datang ke objek wisata laut terus bertambah dan puncaknya diprediksi pada Sabtu, (2/8).

Pewarta: Aditya A Rohman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014