The Community Shield senantiasa merupakan pertandingan yang berbobot luar biasa. Pertandingan itu juga menjadi fokus perhatian bagi tim-tim lainnya
Manchester (ANTARA News) - Gelandang Manchester City, James Milner belum-belum sudah memantik bara perseteruan dengan justru memilih kosa kata "menghormati lawan" jelang laga melawan Arsenal dalam ajang Community Shield yang akan dihelat pada Minggu (10/8).

Milner berkeyakinan bahwa laga melawan Arsenal nanti bakal menjadi ajang pemanasan sebelum memasuki kompetisi Liga Inggris (Premier League) musim 2014/2015.

"The Community Shield senantiasa merupakan pertandingan yang berbobot luar biasa. Pertandingan itu juga menjadi fokus perhatian bagi tim-tim lainnya. Jelas bahwa laga ini penting bagi kami, dengan begitu kami selayaknya perlu berjuang," katanya sebagaimana dikutip dari laman Manchester City.

"Arsenal benar-benar tim yang tidak dapat dipandang remeh, dan senantiasa memberi perlawanan sengit ketika berhadapan dengan kami."

"Saya beranggapan bahwa mereka begitu bersemangat meraih gelar tahun ini. Mereka telah memperkuat diri dengan mendatangkan sejumlah pemain handal, sama halnya dengan kami yang kedatangan sejumlah pemain anyar musim ini," katanya.

Pemain berusia 28 tahun itu juga mengungkapkan tekad "The Citizens" untuk meraih sukses di Liga Champions. "Bicara soal Liga Champions, maka itu menjadi salah  satu target tim kami musim ini," katanya menjelaskan.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014