Inggris (ANTARA News) - Jendela transfer musim panas menyisakan bagian terbaik di dua minggu terakhir sebelum benar-benar ditutup. Para pelatih masih mencari pemain bertalenta untuk menambah skuadnya, tetapi skuat Jose Mourinho tak perlu mencari lagi karena dinilai sudah lengkap.

Skuad Chelsea yang dinilai sudah komplit ini tak lepas dari transfer-transfer cerdas dari pelatih dan kepala eksekutif klub Ron Gourlay musim panas ini.

Misalnya, sebelum Piala Dunia dimulai, Chelsea telah mendatangkan Cesc Fabregas. Setelah itu, Diego Costa bergabung, kedua pemain ini dinilai memperkuat tim di daerah lemah The Blues musim lalu.

Rekan Costa di Atletico Madrid Filipe Luis tidak menunggu waktu lama untuk bergabung dengannya di Stamford Bridge.

Itu berarti ketiga pemain itu telah menikmati laga pramusim ini London barat -periode vital untuk pelatih menyatukan skuatnya, khususnya setelah kembali dari Piala Dunia.

Pada laga pertama Liga Inggris, Mourinho melihat skuatnya membenamkan Burnley 3-1 di Turf Moor, Senin, (18/8).

Oscar, Andre Schurrle, dan Eden Hazard dipasang sebagai gelandang serang bagi Chelsea, dengan Willian di bangku cadangan, sementara Ramires dilarang bermain.

Menurut Garry Hayes, melawan Burnley, skuat Mourinho seolah ingin menunjukkan kepada rival mereka betapa sulitnya menggulingkan Chelsea musim ini.

Pada pertandingan itu Chelsea memeragakan bermain dengan intensitas tinggi ditengah riuhnya suporter Burnley.

Hayes juga mengatakan hanya Manchester City yang bisa menyaingi Chelsea dalam masalah kedalaman skuat.

Meski dinilai sudah lengkap Chelsea masih mengincar pemain Sporting Lisbon William Carvalho, dan bek Mehdi Benatia, demikian bleacherreport.com.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014