Saya datang karena ada undangan Pemkab dalam rangka HUT Kutim
Sangatta (ANTARA New)- Wakil ketua MPR, Mahyudin, pulang kampung halamannya di Sangatta, Kutai Timur (Kutim), Kalimantan Timur, Sabtu.

Mahyudin dan istrinya yang bernama Agati Suli tiba di bandara Tanjung Bara Sangatta, sekitar pukul 13.45 Wita.

Kedatangan politisi Partai Golkar itu disambut para pejabat setempat, antara lain Bupati Kutai Timur Isran Noor, Wakil Bupati Ardiansyah Sulaiman, dan Ketua DPRD Mahyunadi--yang merupakan adik kandung Mahyudin.

Ketika meninggalkan bandara, ia menggunakan mobil sedan berwarna hitam nomor polisi RI 49, dikawal polisi dan iring-iringan Mahyudin langsung menuju rumah kedua orang tuanya di Jalan HM Mansur Mante, Kompleks Munthe Sangatta Utara.

Sesampai di rumah kedua orang tua, keluarga serta kerabat yang menunggu di teras melantunkan shalawat Nabi Muhammad SAW dan disambut beras kuning.

Mahyudin mengaku kaget kedatangannya disambut demikian ramai.

"Saya datang karena ada undangan Pemkab dalam rangka HUT Kutim dan juga untuk sungkem kepada kedua orang tua," kata Mahyudin.

"Kebetulan saya pernah menjadi wakil bupati dan bupati Kutai Timur makanya saya hadir. Juga saya terpilih menjadi wakil Ketua MPR RI jadi sekalian mohon doa restu abah (ayah)dan ibu."

Pewarta: Adi Sagaria
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014