Jakarta (ANTARA News) - Jennifer Lawrence (J-Law) terlihat keluar di Santa Monica, California pada Senin (27/10), beberapa jam setelah Us Weekly mengonfirmasi kabar putusnya dari roker Chris Martin.

Dalam foto yang diambil x17 online, Jennifer terlihat sedang mengisi bensin namun tetap terlihat "chic" secara alami dalam balutan gaun longgar lengan panjang dan sepasang sepatu boot warna hitam.

Aktris 24 tahun peraih Piala Oscar itu mengenakan bandana untuk menarik rambut pirangnya ke belakang, dia nampak berseri-seri dan terlihat sedang dalam suasana hati yang bagus begitu dia masuk kembali ke dalam mobil.

Fotografer yang memotret mengatakan pada x17 bintang Hunger Games yang baru saja putus itu "benar-benar rileks dan bahagia" saat keluar, "dan bahkan seperti tertawa" saat ditanya soal putus-nya.

Berbagai sumber mengonfirmasi Us Weekly pada Senin jika Jennifer dan Chris (37) putus setelah empat bulan pacaran.

Salah satu orang dalam mengatakan alasannya adalah karena padatnya jadwal kerja keduanya yang "gila-gilaan". "Mereka benar-benar saling menyukai".

"Namun, hubungannya terlalu kompleks dengan banyaknya hal yang terjadi," kata sumber.

Sumber lain mengatakan Jennifer-lah yang ingin putus pada akhir minggu lalu. Seperti dilaporkan Us Weekly sebelumnya, Jennifer memang sudah lama menyukai Chris sebelum mereka jadian, sementara Chris percaya aktris yang humoris itu adalah seseorang yang "asli" dan luar biasa.

Keduanya mulai berkencan akhir Juni, sesaat setelah Jennifer putus dari pacarnya yang sudah berhubungan selama tiga tahun, Nicholas Hoult. Sementara Chris telah "secara sadar memutuskan tak lagi bersama" istrinya yang sudah beraama selama 10 tahun, Gywneth Paltrow, pada akhir Maret.

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2014