Hollywood (ANTARA News) - Ashton Kutcher dan Mila Kunis membawa serta bayi mereka yang baru lahir Wyatt Isabelle Kutcher untuk makan malam pada Jumat (24/10).

Pasangan yang telah bertunangan dan baru saja mendapatkan dambaan hatinya pada 1 Oktober itu makan malam di restoran vegan "The Gadarene Swine" di Studio City, demikian salah seorang sumber mengatakan pada Us Weekly. Sumber menambahkan, Mila tampak menawan dengan mengenakan kaus hitam dan celana jins.

Kedua orang tua Wyatt imenikmati sedapnya hidangan juru masak, terdiri dari zaitun isi yang digoreng, jamur panggang dengan kentang bakar, pie pecan (sejenis kacang), snack hummus (makanan khas Arab terbuat dari kacang Arab tumbuk dicampur jus lemon, bawang, dan minyak zaitun) ditambah rumput laut, wortel panggang, kembang kol bakar, selai kacang dan roti isi jelly serta lemon dan keripik kale pistachio, juga bawang panggang dan popcorn bertabur daun thyme segar.

"Mila dan Ashton datang dan mengucapkan terima kasih pada koki lalu berpamitan, mereka sangat ramah dan terlihat begitu bahagia," kata sumber.

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014