Kami ingin mengambil alih 95 persen pangsa pasar di Indonesia.
Jakarta (ANTARA News) - Toko belanja online, Zalora, menargetkan pendapatan tahun ini empat kali lipat lebih besar dibanding tahun sebelumnya.

"Dari tahun 2013 ke 2014, empat kali lebih besar dan kami ingin empat kali lebih besar tahun ini," kata kata Anthony Fung, Managing Director Buying Zalora Indonesia, di sela peluncuran koleksi busana muslim, di Jakarta, Selasa.

Anthony mengaku produk pakaian, baik laki-laki dan perempuan, merupakan komoditi terbesar yang berkontribusi dalam meningkatnya pendapatan Zalora.

Tak terkecuali busana muslim di mana Anthony mengatakan 50 persen dari permintaan di Indonesia adalah untuk busana muslim.

"Kami ingin mengambil alih 95 persen pangsa pasar di Indonesia. Kami ingin membawa pelanggan offline ke pelanggan online," kata Anthony.

Berkembangnya Zalora di Indonesia, menurut Anthony, tidak lepas dari pasar di Indonesia yang begitu besar, di samping fokus terhadap produk dan pelanggan itu sendiri.

"Ini semua karena produk, Anda memerlukan produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen, Anda perlu tahu apa yang mereka butuhkan, brand apa yang mereka inginkan, dan terlebih lagi style yang sangat penting dalam fashion," ujarnya.


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2015