London (ANTARA news) - Pemain bertahan Tottenham Hotspur Jan Vertonghen mewaspadai Fiorentina karena dianggap memiliki sejumlah pemain berkelas dunia.

Klub berjuluk La Viola akan bertamu ke Stadion White Hart Lane markas Tottenham Hotspurs dan Vertonghen mengatakan laga itu menjadi salah satu yang terbaik di babak 32 besar Liga Eropa.

"Pekan ini kami terlibat dalam salah satu pertandingan terbaik di Liga Eropa antara dua tim menyerang dan saya yakin dua leg ini akan menjadi pertandingan yang seru," kata Jan Vertonghen di kutip dari situs resmi Spurs, Kamis.

"Fiorentina memiliki pemain kelas dunia, itu akan menjadi laga yang ketat dan kualitas kami hampir sama," kata pemain timnas Belgia itu.

"Sebelumnya saya pernah melawan mereka dan tentu saja mereka tidak berubah, para pemain mereka selalu bersaing untuk masuk Liga Champions," kata Vertongen.

"Saya cedera pada laga leg pertama ketika memperkuat Ajax di 2009, tapi saya ingat Kennedy Bakircioglu yang mencetak gol kemenangan kami 1-0," katanya.

"Leg kedua menjadi pertandingan pertama setelah cedera. Kami kalah 1-0, Alberto Gilardino yang kembali memperkuat Fiorentina mencetak gol tapi Leonardo mencetak gol penyeimbang 1-1 sehingga kami lolos," kata Vertongen.

Penerjemah:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015