Bandung (ANTARA News) - Bobotoh atau suporter fanatik Persib Bandung kecewa karena gagal menyaksikan siaran langsung pertandingan Persib melawan Lao Toyota FC dari Stadion National Sport, Viantiane City Laos pada ajang Piala AFC 2015, Rabu

Stasiun TV swasta nasional yang sedianya akan menayangkan secara langsung pertandingan keempat Persib pada fase penyisihan grup H itu beralasan tak menerima sinyal satelit dari siaran langsung laga tersebut.

"Sepertinya kurang siap. Saya sebagai perwakilan bobotoh merasa kecewa," kata Koordinator Viking Persib Fans Club Yana saat menggelar nonton bareng di Stadion Persib.

Bobotoh Viking memang sudah menyiapkan sarana untuk nonton bareng di lapangan parkir Mess Persib. Namun, sepanjang laga penonton hanya dapat mendengarkan ucapan komentator.

Hasil pertandingan Persib melawan Lao Toyota FC itu berakhir imbang 0-0.

Meski berakhir dengan hasil kaca mata, Persib berhasil memenuhi target membawa pulang satu poin. Dengan demikian tim kebanggaan Kota Kembang itu telah mempertahankan peringkat satu dalam Grup H AFC Cup dengan poin delapan hasil dua kali menang dan dua kali seri tanpa kalah.

"Meski kecewa tak bisa menonton pertandingan, tapi terobati karena Persib berhasil mengamankan klasemen," kata Yana.

Ia berharap agar pertandingan Persib melawan Ayeyawadi di Jalak Harupat pada 13 Mei mendatang tak terjadi kesalahan dalam penyelenggaraan pertandingan.

"Mudah-mudahan nanti kita bisa menjadi tuan rumah yang baik, dan kesalahan teknis seperti mati lampu tak terulang kembali," katanya menambahkan.

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015