London (ANTARA News) - Manajer Liverpool Brendan Rodgers menyebut gelandang Chelsea Cesc Fabregas semestinya diusir ke luar lapangan karena tekel sembrononya terhadap Raheem Sterling ketika laga seri 1-1 timnya melawan Chelsea.

Hanya sekitar satu menit dari mulainya pertandingan di Stamford Bridge Minggu malam tadi itu, Fabregas terlihat menghajar pergelangan kaki Sterling yang kemudian diganjar kartu kuning oleh wasit Andre Marriner.

Gol hasil sundulan John Terry disamakan oleh sundulan Steven Gerrard, namun Rodgers menilai pertandingan itu bisa berakhir lain jika Fabregas dikeluarkan sejak menit awal karena pelanggaran kerasnya itu.

"Fabregas semestinya dikartumerahkan, karena di luar kendali, diving, pelanggaran," kata pelatih asal Irlandia Utara itu yang timnya pupus impian tampil di Liga Champions dan kini berselisih enam poin dari peringkat empat Manchester United.

"Memang itu di awal permainan, tetapi tidak penting. Itu adalah pelanggaran yang buruk dan dia pantas dikartumerahkan karena itu," kata Rodgers seperti dikutip AFP.




Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015