Berlin (ANTARA News) - George Clooney dan istrinya Amal Alamuddin ingin mempunyai anak, seperti dinyatakan sang aktor AS, Senin, setelah dia menuai kegemparan karena mengatakan menjadi orangtua bukanlah prioritas utama baginya.

Saat ditanya surat kabar Jerman Bild apakan dia dan Alamuddin, seorang pengacara hak asasi manusia tertarik memiliki anak, sang pemenang Oscar mengatakan, "Ya, tapi kami tidak buru-buru."

Clooney mengatakan pada CBS bulan lalu bahwa dia tidak terlalu memikirkan untuk memiliki buah hati, dia menambahkan itu tidak diprioritaskan. Clooney mengutarakan topik anak menjadi pertanyaan yang sering diajukan kepadanya semenjak menikah dan film terbarunya "Tomorrowland" juga berkisah tentang anak.

Clooney (54) mengungkapkan pada Bild bahwa saat kecil dia bermimpi menjadi pemain baseball profesional, kemudian keinginannya berubah menjadi jurnalis. Dia berakhir sebagai penjual asuransi dan pemotong tembakau selama beberapa waktu.

"Saya selalu ingin jadi pemain baseball, tapi tidak cukup berbakat," kata dia. "Saya ingin menjadi jurnalis seperti ayah, tidak cukup pintar. Sekarang saya seperti ini, dan sangat bahagia."

Clooney yang pernah dijuluki sebagai bujangan idaman sedunia menikahi Alamuddin September lalu di Venesia, demikian Reuters.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015