Solo (ANTARA News) - Kepala Polri (Kapolri) Jenderal Badrodin Haiti mendoakan agar Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda segera dikaruniai momongan.

"Saya selaku pribadi mengucapkan selamat atas pernikahan Gibran dan Selvi," kata Badrodin di acara resepsi pernikahan putra Presiden Joko Widodo itu di Gedung Graha Saba, Solo, Kamis siang.

Kapolri juga mendoakan agar keduanya menjadi keluarga bahagia sekaligus sejahtera. "Semoga dikaruniai anak yang soleh atau soleha cepat-cepat," lanjutnya.

Badrodin yang menghadiri acara sejak akad nikah hingga resepsi mengaku terharu. Dia menyebutkan prosesi akad nikah Gibran-Selvi berjalan dengan khidmat.

"Ijab qabul itu peristiwa yang sangat penting. Membangun kesadaran atas keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah," kata Badrodin.

Lebih lanjut Badrodin mengapresiasi pelaksanaan rangkaian acara pernikahan Gibran-Selvi yang dihelat beberapa hari, termasuk memuji personel keamanan yang menurutnya mampu menjaga stabilitas keamanan. Badrodin juga mengapresiasi rakyat Solo yang turut menjaga keamanan.

"Masyarakat (Solo) memang harus menyadari bahwa semua ini hajat mereka juga. Kan Pak Jokowi bekas wali kota Solo," kata Badrodin.

Acara akad nikah Gibran-Selvi digelar pukul 09.00 WIB. Selanjutnya, adalah resepsi. Akad resepsi digelar hingga malam hari pukul 21.00 WIB.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015