Jakarta (ANTARA News) - Toko online resmi khusus Nike resmi diluncurkan di situs belanja Blibli.com, Selasa, atas kerja sama Blibli.com dengan Nike Indonesia sebagai jaringan toko dalam jaringan resmi mereka.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com, Kusumo Martanto, kerja sama yang terjalin dengan Nike didukung fasilitas-fasilitas yang disediakan Blibli.com kepada konsumen mulai dari bebas biaya pengiriman (free shipping), pilihan bank yang banyak, cicilan 0 persen dan customer care 24/7.

"Kami lihat dari sisi sport itu (Nike) kategori yang bertumbuh bagus sesuai dengan gaya hidup konsumen kami. Kami sudah lama jual Nike tetapi tidak langsung dari Nike," kata Martanto, di Jakarta.

"Nike itu merek yang kuat, kami mendekati dan mereka senang dan juga monitor bahwa banyak dijual di sini. Dengan kerja sama ini kami punya akses lebih," katanya.

Sebelum menjalin kerja sama resmi, kata dia, penjualan produk Nike pada 2014 naik hampir empat kali lipat dibandingkan 2013. "Sekarang tentu kami berharap lebih dari itu," ujarnya.

Pewarta: Monalisa
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015