Jakarta (ANTARA) - PT Global Digital Niaga, Tbk atau Blibli mengintegrasikan poin belanja Blibli Tiket Rewards agar bisa digunakan di toko ritel Ranch Market dan Farmers Market.

Blibli Tiket Rewards, yang bisa didapatkan melalui aplikasi Blibli dan tiket.com, tersambung dengan MyTRUST dari grup Ranch Market.

“Integrasi Blibli Tiket Rewards dalam ekosistem Blibli Tiket dan aplikasi MyTRUST merupakan perwujudan nilai tambah serta kemudahan bagi pelanggan, untuk memenuhi beragam kebutuhan mereka dalam satu ekosistem omnichannel dan gaya hidup yang terintegrasi secara seamless. Melalui inovasi ini, pelanggan juga bisa mengumpulkan poin lebih mudah karena Satu Poin, Untungnya Dimana-mana," kata Chief Marketing Officer Blibli Edward Kilian Suwingnyo dalam siaran persnya, Senin.

Chief of Marketing and Merchandising Ranch Market Maria Suwarni mengatakan integrasi layanan itu bisa menambah nilai kenyamanan bagi pengguna layanannya sehingga bisa lebih mudah mengakses banyak layanan lewat aplikasi.

Baca juga: Fesyen muslim alami peningkatan transaksi di Blibli

Salah seorang pendiri dan Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa juga mengatakan integrasi itu menjadi pembuktian bagi masyarakat bahwa perusahaan teknologi kini mengedepankan integrasi untuk mempermudah masyarakat mengakses layanan di era digital.

Dengan terintegrasinya layanan Blibli, tiket.com dan MyTRUST maka pengalaman belanja bisa berpusat pada pelanggan.

"Kami harap integrasi ini memberikan manfaat maksimal bagi seluruh pelanggan, termasuk menambah keceriaan dalam menikmati masa liburan sekolah yang sudah di depan mata,” ujar Gaery.

Dengan Blibli Tiket Rewards, pelanggan bisa menukarkan satu Blibli Tiket Points menjadi Rp1 untuk setiap transaksi di dalam ekosistem Blibli Tiket. Semakin banyak pelanggan melakukan transaksi, maka semakin banyak pula mereka mengumpulkan poin.

Blibli Tiket Rewards Points berlaku selama satu tahun sejak poin diterima maksimal satu hari setelah transaksi dilakukan dan tidak dapat diuangkan atau ditransfer ke akun lain. Poin itu dapat digunakan untuk beragam hal mulai dari potongan total biaya transaksi atau ditukar dengan penawaran di Blibli, tiket.com, Ranch Market, dan Farmers Market.

Untuk menukarkan poin menjadi potongan harga, pelanggan bisa masuk ke halaman pembayaran dan memilih "Blibli Tiket Points" sebagai metode pembayaran.

Baca juga: Blibli dirikan hello, ritel baru produk Apple

Baca juga: Watsons bagikan voucher hingga logam mulia di "5.5 Sale"

​​​​​​​
Baca juga: Kiat belanja online aman jelang Lebaran, waspada phishing

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023