Jakarta (ANTARA) — Blibli meluncurkan kampanye belanja istimewa bertajuk THR Ramadan Bersama Blibli, yang berlangsung dari 11 Maret - 1 April 2024. Dalam program ini, Blibli menyajikan berbagai penawaran spesial untuk menyambut bulan Ramadan tahun ini. 

Beberapa program yang disajikan oleh Blibli mencakup voucher Gercep Setiap Hari dengan diskon hingga 90 persen, cashback tambahan hingga Rp 500.000, penawaran diskon besar dari brand-brand terkenal, serta beragam penawaran menarik lainnya.

Menurut Wilson Kiantoro, Head of Campaign Blibli, program Promo Ramadhan yang ditawarkan Blibli bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan dalam berbelanja. Terlebih lagi, berdasarkan data dari The Trade Desk pada akhir 2023, satu dari tiga orang Indonesia berencana untuk berbelanja lebih banyak menjelang dan selama bulan Ramadan hingga momen Lebaran 2024.

Riset tersebut juga menunjukkan bahwa 85 persen dari total responden mencoba berbagai merek baru.

“Dilihat dari tren yang terus berlanjut setiap tahunnya, jumlah belanja di Blibli meningkat dua kali lipat pada Ramadan 2023 dibandingkan dengan tahun sebelumnya," ujar Wilson di Jakarta, Rabu.

Berdasarkan pengalaman dari program Ramadan Bersama Blibli pada tahun 2023, terdapat tiga kategori produk yang paling diminati oleh masyarakat saat berbelanja secara online, yaitu kebutuhan sehari-hari di Bliblimart, peralatan rumah tangga, dan produk kesehatan dan kecantikan.

Oleh karena itu, lanjutnya, dalam program THR ini, Blibli menyediakan lebih banyak pilihan dan kemudahan. 

“Salah satunya adalah Bliblimart yang menawarkan beberapa penawaran menarik seperti 2 Jam Pasti Sampai, Promo Flash Sale Serba Rp 5 Ribu, dan gratis ongkir,” tambahnya.

Selama periode ini, Blibli juga menawarkan promo khusus untuk produk-produk Samsung dengan cashback hingga Rp 500 ribu untuk beberapa produk tertentu.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024