Ke mana saya akan berada selanjutnya (setelah membela PSG), merupakan kejutan besar
Paris (ANTARA News) - Ingin tahu resep sukses ala Zlatan Ibrahimovic? Penampilannya yang memikat sarat kejutan dan terpenting menyumbang gol demi gol bagi Paris Saint-Germain (PSG) dapat mengukuhkan pernyataan bahwa buanglah jauh-jauh perasaan rendah diri atau minder.

Percayalah kepada kemampuan diri sendiri dan jangan sesekali merasa minder jika ingin meraih sukses. Inilah rumus lugas Ibrahimovic dalam mengarungi laga kehidupan.

Ibra, sebutan populer bagi Ibrahimovic, begitu yakin dan percaya bahwa PSG sebagai klub yang dibelanya bakal menuai sukses di kemudian hari. Pemain ini tentu saja bicara berdasar pengalaman dirinya yang telah malang melintang di banyak klub.

Ia tanpa ragu menyatakan "sangat bahagia" berada dan membela panji PSG. Kini kontraknya di klub papan atas Liga Prancis itu tersisa satu tahun lagi.

Pemain berusia 33 tahun itu jelas-jelas mengutarakan tekadnya bermain di Liga Amerika Serikat (MLS). Hanya saja pemain timnas Swedia itu menyebut kepindahannya sebagai hal yang masih diselimuti misteri, sebagaimana dikutip dari laman Guardian.

"Ke mana saya akan berada selanjutnya (setelah membela PSG), merupakan kejutan besar," kata striker PSG itu setelah menghantar timnya mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0 dalam pertandingan di Chicago pada Kamis pekan ini.

Dengan percaya diri, Ibrahimovic menyebut bahwa PSG mengalami kemajuan pesat di pusaran sepak bola Eropa sejak ia tiba dan membela klub itu. Musim lalu, PSG mampu mengalahkan Chelsea untuk sampai ke babak kuarter-final Liga Champions, meski akhirnya dikalahkan Barcelona.

Ibrahimovic yang pernah membela Barcelona dan Inter Milan itu mengatakan, "Saya sangat senang membela PSG. Apakah anda tidak melihatnya ketika saya berada di lapangan?"

"Saya masih terikat kontrak selama setahun lagi di PSG dan saya sangat senang berada di sini. Segala sesuatunya berjalan baik. Kami mampu memanfaatkan setiap momentum."

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015