Madrid (ANTARA News) - Bek Real Madrid Sergio Ramos diragukan bisa tampil dalam laga kandang La Liga pada Sabtu melawan Granada setelah menderita cedera bahu saat Madrid menang 4-0 atas Shakhtar Donetsk.

"Pemain itu telah didiagnosis dengan dislokasi acromioclavicular di bahu kirinya. Kondisinya akan dievaluasi," kata klub dalam pernyataan pada Rabu.

"Selalu dengan senyum, apa pun yang terjadi. Bekerja keras untuk kembali kuat," kata Ramos sebagaimana diposting di akun Twitter-nya bersama foto dia dengan bahunya yang diikat.

Gareth Bale dan Raphael Varane juga dipaksa menepi akibat cedera saat Madrid menyingkirkan Ukraina di pertandingan pembukaan grup Liga Champions mereka.

Harian olahraga Madrid, Marca, melaporkan Bale akan menjalani scan pada Kamis setelah peradangan akibat cedera betis mereda.

Pelatih Real Rafael Benitez lebih prihatin dengan kondisi pemain asal Welsh itu ketimbang dua bek tengah-nya.

"Bale mengalami kejang pada otot betis," kata Benitez.

"Jelas kami harus menunggu, saya katakan sebelumnya dua dari mereka mengetuk. Gareth adalah satu-satunya yang saya sedikit lebih khawatir tapi saya harus menunggu untuk melihat apa kata dokter." Demikian laporan AFP.

(Uu.D011/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015