...Seluruh persiapan yang sudah dilakukan, kerjasama yang dijalin antara sekolah, orang tua dan klub ternyata membuahkan hasil yang manis. Kami tidak akan berhenti sampai di sini, kami akan terus berlatih untuk meningkatkan prestasi."
Jakarta (ANTARA News) SMPN 08 berhasil mengulang kemenangan tahun 2008 dengan merebut dua Piala MILO untuk kategori beregu SMP Putra dan Putri di babak final kategori beregu SD dan SMP MILO School Competition Balikpapan di GOR Hevindo, Rabu.

SMPN 08 berhasil mengalahkan SMPN 09 dengan skor 2-1 untuk kategori beregu Putra, sedangkan unggul 2-0 untuk kategori beregu Putri mengalahkan SMPN 14.
 
"Alhamdulillah kami bisa mencapai target membawa pulang Piala MILO di dua ketegori beregu SMP Putra dan Putri. Seluruh persiapan yang sudah dilakukan, kerjasama yang dijalin antara sekolah, orang tua dan klub ternyata membuahkan hasil yang manis. Kami tidak akan berhenti sampai di sini, kami akan terus berlatih untuk meningkatkan prestasi," kata guru olahraga SMPN 08 Sumardi.
 
Sementara itu, Aldi Alfijar Rahman (14), salah satu siswa perwakilan dari SMPN 08 Balikpapan merasa bangga bisa berkontribusi untuk kemenangan sekolah, sama seperti almamaternya tahun 2008. 

Untuk gelar juara kategori beregu SD Putra diraih SDN 015 yang berhasil mengalahkan SDN 014 dengan skor 2-1, sedangkan juara kategori beregu SD Putri diraih SDN 04 yang berhasil mengalahkan SDN 007 dengan skor 2-1.
 
Wasit MILO School Competition Balikpapan Aang Syahrudin mengatakan Rabu ini juga digelar pertandingan kategori perorangan. 

"Setelah pemenang kategori beregu SD dan SMP diraih, hari ini kategori tunggal SD Putra dan Putri serta tunggal SMP Putra dan Putri pun digelar. Sementara besok akan mulai digelar kategori ganda SD Putra dan Putri serta ganda SMP Putra dan Putri. Para peserta siap menunjukkan bakat demi meraih medali dan mengejar poin ranking nasional di MILO School Competition Balikpapan," kata Aang.

Pewarta: Tasrief Tarmizi
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015