London (ANTARA News) - Lebih baik dan lebih berdayaguna berbicara apa adanya. Dan Eden Hazard tidak ingin bermanis-manis kata demi meraih citra, karena ia mengaku bahwa relasinya tidak bermasalah dengan pelatih Chelsea Jose Mourinho.

Hazard menjadi sorotan ketika ia tidak diturunkan Mourinho manakala Chelsea melawan FC Porto sebulan lalu. Sebelumnya, dalam beberapa laga, Hazard diberi peran sebagai playmaker di lapangan, sebagaimana dikutip dari laman The Sport Review.

Hazard pernah meraih penghargaan tahunan sebagai pemain terbaik PFA. Ia yakin bahwa keputusan Mourinho memiliki pertimbangan bagi kepentingan tim secara keseluruhan.

Hazard menyatakan kepada Voetbal Krant, "Saya tidak ada masalah dengan (soal penggantian itu). Hal itu justru memacu dan memicu semangat saya agar tampil lebih optimal di lapangan di masa depan."

"Saya beranggapan bahwa pelatih telah memberi instruksi baik agar tim dapat berjalan. Ia masih manajer terbaik," katanya.

Di bawah arahan Mourinho, Chelsea kini berada di posisi 16 sampai pekan kedelapan klasemen sementara Premier League 2015/16. The Blues baru mengoleksi delapan poin dari dua kemenangan plus dua hasil imbang.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015