Jakarta (ANTARA News) - Presiden Barack Obama mendadak menjadi bintang tamu di sebuah pernikahan di Southern California pada akhir pekan ketika dia selesai bermain golf kemudian berpose untuk foto bersama kedua mempelai.

Obama sedang bermain golf, Minggu, di Torrey Pines, San Diego, di mana Brian Tobe dan Stephanie Mirkin sedang melangsungkan pernikahan, kata fotografer pasangan itu, Jeff Youngren dalam surel.

Pasangan itu menunda upacara pernikahan sehingga presiden dapat menyelesaikan permainan di lubang ke-18 tepat di hadapan acara pernikahan, tulis fotografer lain Erin Youngren dalam blog.

Mempelai pria dan wanita itu menonton Obama dari kaca jendela hotel menyelesaikan permainan. Kemudian, mereka bergegas mendatanginya untuk berjabat tangan dengan presiden dan berfoto bersama, tulis Youngren.

"Presiden Obama, kau adalah pahlawanku karena telah membuat hari ini tak hanya sebagai hari pernikahan pasangan itu, tapi juga hari yang tak terlupakan dalam hidup mereka," tulis fotografer itu dalam blog, demikian Reuters.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2015