Jakarta (ANTARA News) - Platform pemasaran digital, Boomer Marketing, resmi hadir di Indonesia dengan sasaran utama menjaring para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) yang membutuhkan bantuan strategi pemasaran.

CEO Boomer Arun Garidaju mengatakan pihaknya akan membantu para pelaku bisnis, terutama UKM, untuk membuat sekaligus mengelola konten laman web yang menjadi jembatan keterhubungan dengan para pelanggan dan calon pelanggan secara langsung.

"Pelaku bisnis tentu membutuhkan web, seringkali bagi para pelaku UKM ini jadi kendala. Boomer Marketing akan mengatasi itu dan membantu para pelaku UKM membuat dan mengelola konten laman mereka," kata Gadariju dalam peluncuran Boomer Marketing di Indonesia, di Jakarta, Selasa.

Selain itu lewat Boomer Marketing juga akan terhubung langsung dengan para pelanggannya lewat media-media sosial mereka seperti Facebook dan Twitter.

Aplikasi Boomer Marketing sudah bisa diunduh untuk pengguna sistem operasi Android dan iOS.

Indonesia, menjadi negara pertama yang diperkenalkan Boomer Marketing di luar negara asal mereka, Amerika Serikat.

Dalam kesempatan yang sama Boomer Marketing juga mengumumkan kerja sama mereka dengan salah satu penyedia jasa telekomunisasi seluler di Indonesia, Tri.

Lewat kerja sama itu, Tri menyiapkan metode pembayaran efisien bagi pengguna Boomer Marketing yang menginginkan fungsi-fungsi berbayar demi menyokong UKM mereka.

Kepala Pemasaran dan Penjualan Tri Dolly Susanto menilai kerja sama itu bakal mendorong para pelaku UKM di Indonesia terutama dari kalangan generasi muda yang tengah merintis usaha mereka.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015