Keluarga penting sekali. Komunikasi juga penting untuk saling memahami satu sama lain"
Jakarta (ANTARA News) - Line, aplikasi berbalas pesan, meluncurkan seri iklan televisi terbaru yang bertema keluarga dengan menggandeng musisi Legendaris Iwan Fals.

Iwan fals ditampilkan dengan sisi yang jarang terlihat sebelumnya yakni seorang ayah yang merasakan betapa cepatnya anak tumbuh dan waktu berlalu.

"Ketokohan Iwan Fals kami anggap cocok untuk merepresentasikan pesan ini. Semua orang kenal Iwan sebagai superstar tetapi banyak yang belum tahu sisi kebapakan beliau. Ini yang membuat kami berkesimpulan bahwa cerita Iwan dan keluarganya akan menjadi sangat inspiratif untuk didengar," kata Team Leader Marketing Line Indonesia Galuh Chandrakirana, di Jakarta, Rabu.

Iklan televisi tersebut terbagi menjadi dua versi yang berjudul "Keluarga Rambu" dan "Cikal", yang akan tayang pada 27 November 2015 serta pertengahan Desember 2015. Dalam ceritanya, Iwan menyatakan bahwa faktor terpenting dalam meningkatkan kedekatan hubungan keluarga adalah adanya sarana berkomunikasi dan berekspresi yang tepat. Iwan juga menyatakan bahwa waktu terbaik untuk menyatakan kasih sayang kepada keluarga dan orang terdekat adalah saat ini.

"Keluarga penting sekali. Komunikasi juga penting untuk saling memahami satu sama lain," ujar Iwan.

Putri kedua Iwan, Annisa Cikal Rambu Basae yang juga menjadi manajer Iwan Fals berharap para penggemar Iwan Fals bisa melihat sisi lain dari idola mereka tersebut.

"Orang-orang tahu image papa sebagai nasionalis, sekarang mau menunjukkan sisi papa yang nyata dan tadinya hanya kami bertiga yang tahu (Istri dan dua anak Iwan). Sebenarnya deg-degan karena orang berharap papa begini dan begitu. Tetapi pada akhirnya, yang paling utama itu papa pulang ke rumah sebagai bapak dan suami meskipun dia ikon," jelas Cikal.

Sementara itu, istri Iwan Rosana atau biasa dipanggil Yos mengaku butuh perjalanan panjang bagi manajemen Iwan Fals untuk mengambil proyek tersebut.

"Sebelumnya kami tidak pernah menyentuh wilayah ini. Tetapi pertimbangannya banyak yang bisa kami kerjakan nanti sehubungan dengan Line, misal misi Iwan Fals kan peduli dengan sampah dan menanam pohon," ujar Yos.

"Semoga iklan ini menjadi kebahagiaan buat kami dan yang melihat," tambahnya.

Line juga akan membuka official account Iwan Fals agar para penggemar dan pengguna Line dapat langsung mengakses informasi terbaru mengenai kegiatan Iwan Fals.

Pewarta: Monalisa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015