Los Angeles (ANTARA News) - Cleveland Cavaliers dan Houston Rockets, mencatat kemenangan dari lawan-lawannya pada laga NBA Minggu malam waktu setempat.

LeBron James mencetak 12 dari total 37 poinnya untuk membawa timnya berlari 14-0 pada kuarter keempat guna memimpin Cleveland Cavaliers melumat Philadelphia 76ers 95-85.

James juga menciptakan sembilan assist dan tujuh rebound untuk Cavs yang bertambah catatan menang kalahnya menjadi 26-9 untuk memimpin Wilayah Timur lewat kemenangan ketujuh kali berturut-turut.

Cleveland menang lima kali berturut-turut dalam laga tandang dan kemenangan keenam kali beruntun dari 76ers yang terburuk di NBA dan kini bercatatan 4-36.

Sementara itu Houston Rockets mengemas enam poin pada overtime ketika terjadi berbalas lemparan tiga angka dari Patrick Beverly, Trevor Ariza dan Corey Brewer guna mengalahkan Indiana Pacers 107-103.

Lemparan tiga angka Brewer pada 40,9 detik terakhir membuat Rockets memimpin 105-103. Houston lalu menggagalkan lemparan tiga angka pemain Pacers Monta Ellis, sedangkan Ariza memanfaatkan kemelut untuk memastikan kemenangan timnya lewat dunk sehingga Rockets kini bercatatan 19-19, demikian AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016