Jakarta (ANTARA News) - Leonardo DiCaprio menjadi trending topic sepanjang hari Minggu malam saat Golden Globe digelar.

Alasannya, aktor berusia 41 tahun itu, membuat ekspresi wajah saat Lady Gaga, yang sedang berjalan ke arah panggung untuk menerima penghargaan untuk Aktris Terbaik dalam Serial Terbatas atau Film televisi, menyenggol punggungnya saat dia berjalan.

Kaget, DiCaprio tampak terlonjak di kursinya dan mengernyit. Momen itu meledak di sosial media dengan berbagai GIF, Vines dan screenshots.

"Ya Tuhan--itu jadi trending ya? kata DiCaprio kata Cameron Mathison dari Entertainment News membocorkan wawancara di belakang panggung.

DiCaprio memiliki penjelasan yang benar-benar logis terkait alasan kenapa dia membuat ekspresi itu saat Lady Gaga menyenggolnya.

"Aku kaget karena aku tak tahu apa yang melewatiku... itu saja!" kata bintang Revenant itu.

DiCaprio juga raih Golden Globe atas peran mengerikannya di film itu.

"Ini adalah jenis film yang Anda tak akan pernah duga akan dibuat sering oleh sistem studio Hollywood," katanya. "Ini adalah film seni yang epik dan saya sangat bahagia itu dapat pengakuan malam ini."

The Revenant, yang juga dibintangi Tom Hardy, menyabet tiga penghargaan termasuk Sutradara terbaik untuk Alejandro G Inarritu dan film drama terbaik.

"Saya ingin membuat lebih banyak film seperti ini dan saya ingin studio memberi lebih banyak kesempatan untuk film-film seperti ini," katanya.

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016