SEOUL, Korea Selatan--(Antara/BUSINESS WIRE) – Garis rahang yang bersiku dan menonjol tak ayal merupakan salah satu permasalahan utama bagi banyak wanita yang ingin wajahnya terlihat lebih ramping dan lebih muda. Hal ini tak mengherankan, karena rahang yang lebar tak hanya memberikan kesan wajah yang galak dan maskulin tapi juga membuat wajah terlihat lebih tua dan lebih besar ketimbang usia dan ukuran wajah sebenarnya.

 

Tak hanya itu, memiliki bentuk rahang demikian membatasi para wanita, dan bahkan pria, untuk bereksplorasi dengan gaya rambut karena jika salah memilih gaya rambut, hal tersebut malah akan  membuat penampilan Anda tidak proporsional.

 

Untuk mengatasinya, kini, semakin banyak pencari kerja dan calon pengantin – baik pria maupun wanita - yang mempertimbangkan menjalani bedah perampingan tulang rahang atau osteotomy.

 

Pada umumnya, prosedur bedah perampingan rahang dilakukan dengan memotong bagian tulang rahang yang berada di balik telinga. Namun, kini terdapat prosedur yang lebih mutakhir yang dapat memberikan hasil akhir yang lebih baik dengan prosedur long-curved osteotomy, yang dapat menciptakan garis rahang yang ramping tanpa adanya area lain di wajah yang bersiku atau bengkok di wajah.

 

Prosedur long-curved osteotomy akan merampingkan seluruh bagian mulai dari tulang rahang yang berada di belakang telinga hingga garis rahang yang ada di kedua sisi secara bersamaan, sehingga dapat menciptakan wajah oval yang mulus dan ramping dari setiap sudut.

 

Direktur facial contouring TL Plastic Surgery Korea, Jeemyong Kim, menyarankan, "Terdapat banyak cara untuk memperbaiki kontur wajah. Oleh karena itu, berkonsultasilah dengan spesialis bedah plastic untuk mencari cara yang paling efektif untuk memperbaiki kontur wajah Anda dan kemudian susun rencana se-detail mungkin guna meraih impian Anda - wajah yang lebih ramping – daripada mesti terus-menerus mengkhawatirkan bentuk wajah Anda."

 

Mengingat terdapat banyak urat yang di sekeliling area dagu bagian depan, maka Anda, bersama dokter bedah plastic Anda, harus merencakan pembedahan dengan sangat hati-hati dan matang. Anda harus berkonsultasi dengan spesialis bedah plastik yang kredibel dan berpengalaman, menyusun rencana pembedahan dengan sangat spesifik, dan memilih rumah sakit dengan rekam jejak yang baik dan kemudian mempertimbangkan apakah rumah sakit pilihan Anda memiliki anestesiologis tetap atau tidak.

 

Jeemyeong Kim menambahkan, "Untuk mendapatkan kontur wajah yang cantik alami, pembedahan harus dilaksanakan setelah terlebih dahulu mempertimbangkan berbagai factor seperti rasio fitur-fitur wajah secara menyeluruh dan efek tiga dimensi pada wajah."Dia juga menyarankan, "Banyak ahli bedah yang bahkan sembrono dalam merencanakan pembedahan kontur wajah. Dengan demikian, pasien harus memilih rumah sakit yang dapat memberikan hasil bedah yang baik, rapi, dan terlihat alami melalui prosedur bedah yang aman karena hal ini tentunya dapat mengurangi risiko terhadap pasien."

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51285383&lang=en

 

Kontak

 

TL Plastic Surgery korea

Regina kang

English Consult : tlps2820@gmail.com

konsultasi Indonesia : tlbedahplastik@gmail.com

konsultasi Malaysia : tlbedahplastik@gmail.com

Kakaotalk: tlps1234

Weixin: tlps7667

www.tlplasticsurgery.com

 

 

Sumber: TL Plastic Surgery Korea

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016