Jakarta (ANTARA News) - Selena Gomez akan menggelar konser perdananya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, pada 23 Juli 2016 untuk mempromosikan album keduanya "Revival".

"Tiket mulai dijual pada 11 April pukul 14.00 WIB di selenagomezjakarta.com," kata Managing Director Live Nation Indonesia Kimberley Fraser di Jakarta, Kamis.

Tiket konser dijual mulai dari Rp900.000 hingga Rp4 juta untuk kelas VIP. Kimberley enggan mengungkapkan kapan tepatnya gadis yang pernah dekat dengan Justin Bieber itu akan tiba di Jakarta.

Namun, dia memastikan Selena Gomez punya cukup waktu untuk mengeksplorasi Jakarta sebelum tampil menghibur para penggemar.

Sementara itu, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk Amalia Sarah Santi menjelaskan bahwa Cornetto, sebagai sponsor konser, meluncurkan kemasan eksklusif bergambar Selena Gomez untuk Cornetto Classic Black & White dan Cornetto Disc Chocolate.

Setiap kemasan khusus itu berisi kode unik untuk meraih hadiah seperti kaos, topi dan ransel. Para penggemar juga punya kesempatan mendapatkan tiket konser dan mengikuti meet and greet dengan Selena Gomez.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2016