Jakarta (ANTARA) - Selena Gomez umumkan kekasih baru hingga Ria Miranda Annual Show 2024 menjadi berita yang menarik perhatian pembaca kanal Lifestyle, hiburan, tekno dan otomotif ANTARA pada Senin (11/12). Berita menarik lainnya masih bisa anda baca kembali dalam tautan berikut.

1. Selena Gomez umumkan kekasih baru Benny Blanco

Penyanyi sekaligus aktris asal Amerika Serikat Selena Gomez telah resmi menjalin hubungan dengan kekasih barunya, yakni produser musik Benny Blanco selama enam bulan lamanya.

People, Minggu (10/12) waktu Amerika Serikat, melaporkan bahwa Selena Gomez membagikan cerita asmaranya bersama kekasih barunya, Blanco. Beberapa jam setelah ia mengonfirmasi hubungan romantisnya dengan Blanco beberapa waktu lalu, Gomez menulis komentar balasan dari seseorang yang menyuruhnya berhenti mengunggah foto kebersamaan mereka.

2. Lamborghini terapkan empat hari kerja sepekan bagi tim produksi

Perusahaan otomotif asal Italia Lamborghini mengumumkan kesepakatan dengan serikat pekerjanya untuk menerapkan empat hari kerja dalam sepekan bagi para pekerja produksi mobil.

Serikat pekerja menyebut perjanjian itu “bersejarah" karena merupakan perjanjian pertama dalam industri otomotif Eropa yang mengurangi jam kerja tanpa pemotongan gaji. Sebagai gantinya, perjanjian itu mencakup kenaikan gaji dan bonus satu kali sebesar 1.082 dolar Amerika Serikat pada bulan berikutnya, seperti dikutip dari Business Insider, Senin.

3. Harbolnas, Tiktok Shop Indonesia dan GoTo resmi jalin kerja sama

Ekosistem digital Indonesia PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk. resmi mengumumkan kemitraan strategis bersama platform hiburan TikTok untuk memperkuat pertumbuhan ekonomi digital Indonesia dengan fokus pada pemberdayaan serta perluasan pasar bagi pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) nasional.

Mengutip dari keterangan pers GoTo dan TikTok, Senin, bisnis Tokopedia dan TikTok Shop Indonesia akan dikombinasikan di bawah Tokopedia serta TikTok akan memiliki pengendalian terhadap Tokopedia. Fitur layanan belanja dalam aplikasi TikTok di Indonesia akan dioperasikan dan dikelola oleh Tokopedia.

4. Apa orang dengan satu ginjal dapat hidup normal?

Dokter spesialis penyakit dalam konsultan ginjal dan hipertensi dari Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Cipto Mangunkusumo (RSCM) dr. Pringgodigdo Nugroho, Sp.PD-KGH, FINASIM mengatakan orang dengan satu ginjal dapat hidup normal, meski dengan catatan.

“Orang dengan satu ginjal yang sehat bisa hidup seperti orang normal, namun, memang jelas, ya, karena (jumlah) ginjal tadinya dua, tinggal satu, akan terjadi penurunan (fungsi ginjal),” kata Pringgodigdo pada gelar wicara daring, Senin.

5. RiaMiranda Annual Show 2024 hadirkan rangkaian koleksi terbaru Selayar

Desainer fesyen Ria Miranda sukses menggelar peragaan busana tahunan bertajuk RiaMiranda Annual Show 2024 yang menampilkan rangkaian koleksi Selayar di InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Kamis, 7 Desember 2023.

“Koleksi annual show tahun ini memberikan makna sangat dalam bagiku. Koleksi ini berbicara tentang ketekunan, kesabaran, pertumbuhan diri, dan fungsi perempuan sebagai penyeimbang hidup dalam keluarga dan lingkungan sekitarnya,” kata Ria Miranda selaku pemilik jenama fesyen RiaMiranda, melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin.

 

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023