Melalui promosi tersebut pengunjung berkesempatan mendapatkan angpao di setiap akumulasi pembelanjaan Rp1,5 juta
Jakarta (ANTARA) - BUMN di bidang retail Sarinah  memeriahkan momentum Tahun Baru Imlek 2024 dengan mengadakan promosi khusus dan peragaan busana.

Direktur Utama dan Bisnis Internasional Sarinah Fetty Kwartati menjelaskan Sarinah memiliki program promosi  lucky angpao pada periode 1 hingga 11 Februari mendatang dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek.

“Melalui promosi tersebut pengunjung berkesempatan mendapatkan angpao di setiap akumulasi pembelanjaan Rp1,5 juta,” jelas Fetty saat dihubungi di Jakarta, Senin.

Sebelumnya, Sarinah juga telah mengadakan parade peragaan busana pada akhir tahun lalu. Pada acara tersebut, para desainer menampilkan karya-karya yang terinspirasi dari budaya Tionghoa yang erat dengan budaya Indonesia.

“Pada tanggal 31 Januari 2024 lalu, para desainer yang berpartisipasi dalam acara parade peragaan busana antara lain Amanda Hartanto, Batik Chic, Brainstones, Ciel, Ghea, Goldmart, Roemah Kebaya by Vielga, Needle & Threads, Tulola, dan Christin Wu. Mereka menampilkan karya-karya mereka yang terinspirasi oleh budaya Tionghoa yang erat dengan budaya Indonesia,” kata Fetty.

Tak hanya itu, acara tersebut juga dimeriahkan oleh merek lokal seperti Itang Yunaz, Verturo, Osario, Batik Warisan, dan Prive Indonesia yang menampilkan koleksi edisi Imlek.

Menjelang momentum Imlek sekaligus pemilu yang juga akan digelar bulan ini, Sarinah meningkatkan kesiagaan dengan berkoordinasi dengan kepolisian dan aparat setempat untuk mengantisipasi berbagai gangguan.

Pada momentum Imlek tahun ini, Sarinah juga menargetkan bisa menjaring 25.000 pengunjung per hari.
Baca juga: Sambut Tahun Baru Imlek, pusat perbelanjaan di Jakarta mulai bersolek
Baca juga: Sambut Tahun Baru Imlek, baju tradisional China di Jakarta laris manis
Baca juga: Gibran Rakabuming Raka sambangi masyarakat di Sarinah


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024