Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus aktris asal Amerika Serikat Selena Gomez telah resmi menjalin hubungan dengan kekasih barunya, yakni produser musik Benny Blanco selama enam bulan lamanya.

People, Minggu (10/12) waktu Amerika Serikat, melaporkan bahwa Selena Gomez membagikan cerita asmaranya bersama kekasih barunya, Blanco. Beberapa jam setelah ia mengonfirmasi hubungan romantisnya dengan Blanco beberapa waktu lalu, Gomez menulis komentar balasan dari seseorang yang menyuruhnya berhenti mengunggah foto kebersamaan mereka.

“Tidak marah. Sudah enam bulan (Gomez dan Blanco bersama). Saya akan selalu membela teman, keluarga, dan penggemar saya hingga saya mati,” kata Selena Gomez.

Baca juga: Donasi ke Gaza, Selena Gomez: Warga sipil Palestina harus dilindungi

Dalam komentar balasan lainnya, Selena Gomez juga menulis, “(Blanco) telah memperlakukan saya lebih baik daripada manusia mana pun di planet ini. (Dia adalah) hal terbaik yang pernah terjadi pada saya".

Selena Gomez mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Blanco setelah salah satu akun gosip berspekulasi tentang hubungan mereka. Menanggapi kabar tersebut, Gomez pun membalasnya dengan kalimat “Itu benar.”

Selain berbagi tentang kehidupan asmaranya, bintang serial “Only Murders in the Building” ini juga mengunggah sejumlah aktivitas di media sosialnya. Kini, dirinya tengah disibukkan dalam proses pembuatan album barunya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

“Ya ampun, saya sangat senang album ini datang. (Album ini akan dirilis) sebelum ulang tahun saya,” ungkap Gomez.

Baca juga: Muak lihat kekerasan, Selena Gomez mundur dari media sosial

Baca juga: Taylor Swift peluk Travis Kelce usai konser "Eras Tour" di Argentina

Baca juga: Gigi Hadid kembali tertangkap kamera kencan dengan Bradley Cooper

Baca juga: Daniel Radcliffe dan kekasih sambut kelahiran bayi pertama

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023