Daniel Radcliffe terlihat mendorong kereta bayi bersama Erin Darke.
Jakarta (ANTARA) - Alumni Harry Potter, Daniel Radcliffe dan kekasihnya Erin Darke secara resmi menjadi orang tua setelah baru-baru ini menyambut bayi pertama mereka.

Dilaporkan Eonline, Selasa (25/4), keluarga yang kini beranggotakan tiga orang itu terlihat untuk pertama kalinya saat berjalan-jalan bersama di New York, Amerika Serikat pada 24 April. Daniel Radcliffe terlihat mendorong kereta bayi bersama Darke.

Pasangan yang cenderung menghindari sorotan itu kerap terlihat bersama di beberapa malam karpet merah selama setahun terakhir. Daniel Radcliffe sempat membuat komentar langka tentang hubungannya dengan Darke pada sebuah wawancara tahun 2022.

"Aku dan Erin sudah hampir 10 tahun bersama, dia luar biasa," kata Daniel Radcliffe.

Baca juga: Daniel Radcliffe akan bintangi film biopik "Weird Al" Yankovic

Daniel Radcliffe dan Darke pertama kali mulai berkencan pada tahun 2012 setelah munculnya romansa di lokasi syuting film mereka “Kill Your Darlings”.

Melihat kembali ke masa-masa awal hubungan mereka, Radcliffe memberi tahu Parade pada tahun 2014 bahwa dia dan Darke “langsung akrab”.

"Itu adalah salah satu hal instan di mana Anda seperti, 'oh, saya sangat menyukai orang ini,' Anda baru saja memiliki koneksi dengan seseorang, dan tiba-tiba sangat mudah untuk berbicara dengan mereka. Itu adalah salah satu situasi semacam itu," ujar Radcliffe.

Langsung “klik” pada jumpa pertama dengan Darke, pria kelahiran 23 Juli 1989 itu berkata tidak ada paksaan atau usaha yang begitu keras untuk berhubungan dekat, melainkan mengalir begitu saja.

Baca juga: Daniel Radcliffe, Emma Watson kenang pengalaman di "Harry Potter"

Baca juga: Emma Watson, Eddie Redmayne tanggapi tweet JK Rowling soal transgender


Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023