Toronto (ANTARA News) - Kyle Lowry mencetak 35 poin, termasuk sebuah layup pada menit terakhir, dan DeMar DeRozan mempersembahkan 32 poin untuk membawa Toronto Raptors menang 105-99 melawan Cleveland Cavaliers pada Game 4 Final Wilayah Timur di kandang Toronto Raptors di Air Canada Centre, Senin malam waktu setempat atau Selasa pagi WIB.

Kemenangan ini membuat seri playoff antara kedua tim menjadi 2-2, sedangkan Game 5 akan balik diadakan di kandang Cleveland Cavaliers Rabu malam waktu setempat atau Kamis pagi WIB lusa.

DeMarre Carroll mencetak 11 poin dan Bismack Biyombo mengkreasi 14 rebound sehingga Toronto menaikkan statistik menang-kalahnya pada laga kandang selama playoff menjadi 8-2.

Cleveland kalah dua kali berturut-turut dalam playoff dari lawan Wilayah Timur yang untuk pertama kalinya terjadi sejak kalah tiga pertandingan berturut-turut pada semifinal wilayah ini kepada Boston Celtics pada 2010.

LeBron James mempersembahkan 29 poin dan Kyrie Irving 26 poin untuk Cavaliers, sedangkan Channing Frye mencetak sembilan dari 12 poinnya pada kuarter keempat, demikian laman resmi NBA.


 

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016