Jakarta (ANTARA News) -  Ulang tahun ke-45 Wakil Ketua DPR, Fadli Zon, pada 1 Juni, dirayakan dengan syukuran sederhana di ruang kerjanya di lantai 3 Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu.

Turut hadir pada acara tersebut sang istri Katharine Grace, dan dua putrinya Shafa Sabila Fadli dan Zara Saladina Fadli serta rekan-rekan dan staf DPR.

"Pagi tadi (1/6/16). Saat ngantor, saya mendapat kejutan dari para staff dan sekretariat DPR," kata Fadli dalam twitter-nya.

Salah satu kejutan yang diberikan adalah kedatangan guru Fadli saat di kelas 1 dan 2 SD. "Ibu Mujinen yang mengajarkan baca tulis kepada saya. Mengajarkan  'Ini Budi', 'Ini Wati," katanya.

Tak pelak Fadli pun menyerahkan potongan tumpeng HUT ultah kepada Ibu Mujinen, karena dinilai telah memberikan ilmu yang tidak terkira.



Kejutan lainnya hadirnya PM Toh, pedongeng asal Aceh. Pria bernama asli Agus Nur Amal ini membawakan kisah hidup Wakil Ketua Umum Partai Gerindara ini dengan rasa humor.

Tak ketinggalan putri pertamanya, Shafa menghadiahkan sebuah lagu untuk sang ayahanda.

"Acara ini lebih kepada rasa bersyukur kepada ibu saya yang melahirkan saya 45 tahun lalu. Saya lahir 1 Juni bertepatan dengan lahirnya Pancasila," kata Fadli.

Sementara itu nanti malam Fadli akan meluncurkan buku "Fadli Zon, Menyusuri Lorong Waktu" serta peluncurkan Musikal Puisi Fadli Zon "Pasir Putih", di kawasan Pacenongan, Gambir, Jakarta Pusat.

Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2016