Manchester (ANTARA News) - Jose Mourinho punya cara tersendiri untuk memuji rekrutan anyar Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic dengan menyebut striker itu sebagai sosok berpenampilan jenaka.

Manajer MU itu mensinyalir bahwa publik selama ini salah paham dengan penampilan dan pembawaan dari  Ibrahimovic, sebagaimana dikutip dari laman FourFourTwo.

Ibrahimovic yang kini telah berusia 34 tahun bersua dan bergabung kembali dengan Mourinho. Striker berpaspor Swedia itu kerapkali dikesankan sebagai sosok yang berpenampilan arogan.

Hanya saja Mourinho yakin bahwa mantan pemain Paris Saint-Germain, Inter Milan dan Barcelona itu justru berpenampilan jenaka.

"Zlatan? Tiga kata saja - ia pemenang, ia pencetak gol dan ia sosok yang jenaka. Anda perlu memahami dia dengan menggunakan tiga kata saja. Ia sosok yang jenaka."

"Jika anda belum mengerti dan memahami dia maka anda memperoleh kesan bahwa dia sosok yang arogan...Saya begitu senang bahwa dia bergabung dan bekerja kembali dengan saya," kata Mourinho.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016