Jakarta (ANTARA News) – Gaya hidup masyarakat Indonesia yang kian dinamis menuntut masyarakat aktif dan produktif untuk senantiasa memiliki kualitas fisik yang prima. 

Beragam tantangan yang dihadapi oleh masyarakat aktif saat ini terkadang dapat menyebabkan kelemahan fisik sehingga menjadikan kinerja tidak maksimal.

Menjawab tantangan dan kebutuhan penting ini, PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia), perusahaan farmasi yang telah beroperasi lebih dari 40 tahun di Indonesia, mempertegas komitmennya mewujudkan Indonesia lebih sehat dengan partisipasi Enervon Active sebagai Official Multivitamin dalam ajang Mandiri Jakarta Marathon 2016 yang berlangsung pada hari Minggu (23/10) lalu di Monumen Nasional (Monas).

Firman Dwi Rachmawan, Brand Manager Enervon Active dalam keteranganya, Selasa, mengatakan, "Ajang Mandiri Jakarta Marathon 2016 merupakan sebuah kegiatan tahunan olahraga marathon yang sudah menjadi gaya hidup masyarakat aktif saat ini yang tentu saja membutuhkan kondisi fisik yang optimal."  

Untuk mendukung hal tersebut, selain berbekal latihan yang cukup, para runners harus menjaga kondisi kesehatan untuk tetap optimal dan disarankan mengkonsumsi Enervon Active biar jangan kalah sama lelah untuk mencapai garis finish. 

Selain itu, partisipasi Enervon Active kali ini dalam ajang tahunan Mandiri Jakarta Marathon 2016 semakin mengukuhkan posisi Enervon sebagai multivitamin terpercaya masyarakat aktif Indonesia selama  lebih dari 30 tahun. 

Dengan mengikuti ajang ini, Enervon Active menyuarakan pentingnya memiliki tubuh bugar, sehat, dan ngga gampang lelah dalam menjalankan beragam kegiatan yang membutuhkan kesegaran fisik dan kondisi tubuh optimal

Enervon Active memiliki kandungan multivitamin dan mineral untuk menjaga tubuh agar tidak mudah lelah. 1 butir multivitamin mengandung Non-Acidic Vit. C (kalsium ascorbat) yang aman bagi lambung dan berguna meningkatkan sel-sel imun tubuh, Vitamin B Complex (B1, B2, B6, B12, Niacinamida, Kalsium Panthotenat) untuk meningkatkan proses metabolisme yang menghasilkan energi, serta Zinc (zinc bisglycinate) yang berfungsi mempercepat pengeluaran asam laktat sehingga tubuh tidak mudah lelah.

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016