London (ANTARA News) - Henrikh Mkhitaryan tidak akan berhenti mengamankan tempat dalam tim inti Manchester United menyusul awal kurang meyakinkan bagi karir gelandang Armenia itu di Old Trafford.

Mkhitaryan diharapkan memainkan peran utama dalam upaya klub mengulangi masa kejayaan mereka, setelah didatangkan musim panas lalu menyusul tiga tahun penuh kesuksesan bersama Borussia Dortmund di Jerman.

"Memang benar bahwa saya memiliki sedikit waktu di lapangan, namun saya tidak akan menyerah," kata Mkhitaryan kepada pewarta setelah ditunjuk sebagai Duta untuk UNICEF di Armenia.

Pemain 27 tahun itu belum mampu meyakinkan manajer Jose Mourinho dan hanya memiliki sedikit peran untuk tim di mana ia hanya mencatatkan lima dari enam kali penampilannya musim ini sebagai pemain pengganti.

"Saya telah melalui jalan panjang untuk bermain di Manchester United, maka tidak akan ada yang mencegah saya dalam mewujudkan impian saya," tambah Mkhitaryan seperti dikutip Reuters.

United, yang berada pada peringkat enam di Liga Inggris, tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Liverpool setelah 11 pertandingan, akan menjamu tim peringkat empat Arsenal pada 19 November.

(H-RF/D011)

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016