Madrid (ANTARA News) - Penyerang Real Madrid Alvaro Morata kembali berlatih penuh menjelang pertandingan Liga Champions menjamu Borussia Dortmund pada Rabu, yang akan menentukan tim mana yang menjuarai Grup F.

Pemain 24 tahun ini bergabung dengan rekan-rekan setimnya pada Senin untuk pertama kalinya sejak ia mengalami cedera otot paha belakang, saat Spanyol bermain imbang 2-2 dengan Inggris pada pertandingan persahabatan di Wembley pada 15 November.

Bek kanan asal Brasil Danilo dan bek asal Portugal Fabio Coentrao absen saat timnya bermain imbang 1-1 di Barcelona pada pertandingan Liga Spanyol yang dimainkan pada Sabtu karena cedera otot, juga ambil bagian pada sesi Senin.

Cristiano Ronaldo berlatih terpisah di dalam ruangan, namun penyerang asal Portugal ini diharapkan dapat tampil sejak awal saat melawan Dortmund.

Real, asuhan Zinedine Zidane, telah lolos ke putaran 16 besar namun harus menaklukkan pemuncak klasemen grup Dortmund, yang unggul dua angka, di Stadion Santiago Bernabeu untuk menjuarai grup.

Real unggul enam angka dari Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol dan akan menyamai rekor klub itu yakni 34 pertandingan tanpa terkalahkan di semua kompetisi yang terukir pada musim 1988/1989, jika mereka terhindar dari kekalahan pada Rabu, demikian Reuters.

(Uu.H-RF)

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016