Senin, 27 Februari 2017

Reaksi selebritas dunia terhadap pidato perpisahan Obama

| 3.019 Views
id Obama
Reaksi selebritas dunia terhadap pidato perpisahan Obama
Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan Ibu Negara Michelle Obama meninggalkan panggung dalam jamuan makan Kongres Yayasan Kaukus Kulit Hitam Konferensi Legislatif ke-46 Anugerah Phoenix di Washington, Sabtu (17/9/2016). (REUTERS/Yuri Gripas)
Jakarta (ANTARA News) -  Presiden Obama masih memiliki sisa waktu seminggu lebih di ruang oval Gedung Putih, namun dia baru saja menggelar pidato perpisahannya sebagai panglima tertinggi Amerika Serikat pada Selasa malam (10/1) waktu Amerika Serikat, atau Rabu pagi waktu Indonesia.

Para selebriti yang mengagumi presiden Obama bereaksi di Twitter. Mereka mengucap salam perpisahan untuk kepemimpinan Obama selama delapan tahun.

Rapper Big Sean mengucap "Selamanya bersyukur, terima kasih @BarackObama!!!".
Hal senada juga disampaikan penyanyi Ne-Yo, "Yes, we can. Terima kasih  @BarackObama #FarewellObama."
"Saya tidak ingin pidato ini berakhir," tambah dia.

Anggota boyband One Direction Niall Horan merasa akan merindukan Obama. Dia juga mengatakan bahwa keluarga Obama adalah keluarga terbaik di dunia.

Pidato Obama untuk istrinya juga mendapat sanjungan dari artis Michelle Williams.
Pembawa acara "TheEllenShow" Ellen DeGeneres mengungkapkan rasa kagumnya kepada Obama, ".@POTUS @BarackObama Saya mencintaimu lebih dari ruang yang saya punya di Twitter untuk menjelaskannya . #ObamaFarewell."

Sementara penyanyi Christina Perri mengunggah foto dirinya sedang berjabat tangan dengan Obama dan menulis "thank you @barackobama".

(Baca juga: Dengan nostalgia, Obama akan sampaikan pidato perpisahan)

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga