Kadang sulit menemukan teman kencan jika mereka tahu kamu adalah pendukung Trump, jadi kami membuatnya mudah untuk menemukan satu sama lain, yang memiliki pandangan politik yang sama."
Jakarta (ANTARA News) - TrumpSingles.com adalah situs biro jodoh khusus bagi para pendukung Donald Trump. Pendirinya, David Goss dari California berpikir menciptakan situs tersebut setelah dia mendengar adanya situs serupa milik Demokrat.

Dia tahu, teman-temannya yang Republikan sulit menemukan teman kencan begitu topik soal politik diungkapkan-utamanya jika sudah menyangkut Donald Trump.

"Jika orang-orang dijauhi gara-gara pendapatnya dan kesulitan berkencan, kami ingin menyingkirkan semua itu," kata Goss pada The News.

"Kadang sulit menemukan teman kencan jika mereka tahu kamu adalah pendukung Trump, jadi kami membuatnya mudah untuk menemukan satu sama lain, yang memiliki pandangan politik yang sama," kata Goss (35).

"Trump Single adalah orang-orang yang suka bersenang-senang, tak ada bedanya dengan orang lain. Kita cuma punya pandangan dan kita berkeras dengan itu dan kita bangga akan itu dan tak mau berhenti hanya untuk bisa berkencan dengan seseorang," katanya.

Situs itu sebenarnya tidak baru, namun kini kembali tren saat Trump terpilih jadi presiden Amerika Serikat. Itu terbukti karena para anggotanya aktif baru sekitar tujuh bulanan, maksimal, memang belum ada yang berhasil menikah, namun Goss mengatakan perusahaannya berharap  bisa membantu pernikahan pasangan pertama yang beruntung.

Situs tersebut memiliki lebih dari 23.000 anggota dan angkanya terus naik. Sebulan, anggotanya dikenai biaya 19,95 dolar AS atau sekitar Rp265.714.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017