Minggu, 23 Juli 2017

Innova Community tanam 2.200 bibit pohon

| 6.355 Views
Innova Community tanam 2.200 bibit pohon
Para anggota komunitas otomotif, Innova Community, memperingati hari bumi di bantaran Kali Cisadane, Tangerang. (ANTARA News/HO/Innova Community)
Jakarta (ANTARA News) - Komunitas otomotif, Innova Community, memiliki cara tersendiri dalam memperingati Hari Bumi yang diperingati setiap tanggal 22 April untuk memperlihatkan kepedulian mereka terhadap lingkungan.

Pada peringatan Hari Bumi 2017, komunitas penggemar mobil Toyota Kijang Innova tersebut menggelar kegiatan penanaman tak kurang dari 2.200 bibit pohon di 22 Chapter mereka yang tersebar tak hanya di Indonesia tetapi juga di Malaysia dan Dubai, demikian keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Selasa.

Acara penanaman bibit pohon tersebut dilakukan pada periode 22-29 April 2017 lalu, yang ditandai dengan acara puncak di bantaran kali Cisadane, Tangerang, Banten.

"Ini merupakan bentuk kepedulian para anggota Innova Community terhadap lingkungan, yang sesuai dengan semangat besar Toyota Astra Motor yaitu Let's Go Beyond," kata Ketua Harian Innova Community, Francisca.

Sebagai informasi, Innova Community didirikan sejak 2006 dan hingga saat ini memiliki lebih dari 2.000 anggota resmi, 2.500 anggota milis dan lebih dari 15.000 anggota di laman Facebook yang tersebar tak hanya di Indonesia tetapi juga di Malaysia dan Dubai.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga