Selasa, 25 Juli 2017

Amal dan George Clooney sambut kelahiran anak kembar

| 7.089 Views
Amal dan George Clooney sambut kelahiran anak kembar
George Clooney dan istrinya, Amal Clooney. (AFP)
Jakarta (ANTARA News) - Amal Clooney melahirkan anak kembar, seorang putra dan putri, meramaikan keluarga kecil yang dibina bersama aktor George Clooney.

"Pagi ini Amal dan George menyambut Ella dan Alexander Clooney dalam hidup mereka. Ella, Alexander dan Amal dalam kondisi sehat dan bahagia," kata publisis George Clooney, Stan Rosenfield, dalam surel seperti dikutip Reuters.

Dia menambahkan dengan jahil, "George diberi obat penenang dan akan pulih dalam beberapa hari." Amal Clooney (39) dan aktor pemenang Oscar itu menikah di Italia pada 2014, membuat mereka jadi salah satu pasangan selebritas paling tersohor di dunia.

Rosenfield tidak mengatakan di mana anak kembar itu dilahirkan, tapi pasangan itu sepertinya banyak menghabiskan waktu di Inggris baru-baru ini, di mana mereka memiliki beberapa rumah.

Saat hamil, pasangan itu tidak terlalu menggembar-gemborkan kehidupan mereka. Kabar bahagia itu disimpan rapat-rapat selama beberapa bulan sebelum akhirnya dikonfirmasi oleh kawan baik mereka, Matt Damon, pada Februari silam.

Amal Clooney masih melanjutkan pekerjaannya sebagai pengacara HAM.

Selama berbulan-bulan media berspekulasi tentang jenis kelamin anak kembar Clooney, di mana mereka akan dilahirkan dan di negara mana mereka akan dibesarkan.

Pada Selasa, media sosial dipenuhi ucapan selamat dan "Ella and Alexander" jadi salah satu trending topic di AS.

Banyak orang memuji nama anak Clooney yang relatif normal, jauh dari tren nama anak selebritas yang unik-unik, seperti Apple, Audio, Bronx, North West dan Rocket. 


Penerjemah: Nanien Yuniar

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga