Makassar (ANTARA News) - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) dijadwalkan meresmikan beberapa proyek Unismuh Makassar diantaranya proyek pembibitan dan budidaya jagung di Bolangi, Pusat Pengkaderan Pemuda Muhammadiyah di Bolangi, serta Pabrik Penggilingan Jagung di Limbung, Kabupaten Gowa, Sulsel, 24 Juli 2017.

"Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan meresmikan sejumlah proyek Unismuh diantaranya proyek pembibitan dan budidaya jagung di Bolangi, Pusat Pengkaderan Pemuda Muhammadiyah di Bolangi, serta Pabrik Penggilingan Jagung di Limbung, Kabupaten Gowa, Sulsel," kata Rektor Unismuh Makassar Dr Abdul Rahman Rahim, Minggu.

Pihak kampus juga sudah melakukan persiapan terkait rencana kedatangan Wapres RI HM Jusuf Kalla ke Kampus Unismuh Makassar.

Rektor Dr Abdul Rahman Rahim bersama sejumlah pejabat struktural internal Unismuh Makassar telah membahas berbagai rencana dan strategi berkaitan kunjungan Wapres RI HM Jusuf Kalla kali ini.

Satu diantaranya dari rencana tersebut adalah pemberian penghargaan kepada HM Jusuf Kalla atas kepeduliannya terhadap perkembangan dunia pendidikan, khususnya di Unismuh Makassar.

"Alhamdulillah, kami sudah diterima di Istana Wapres beberapa hari lalu dan beliau merespons positif rencana kita dan menyatakan kesiapannya untuk hadir pada acara Milad ke-54 Unismuh Makassar dan acara wisuda sarjana dan pascasarjana," jelasnya seraya menambahkan bahwa Milad ke-54 Unismuh Makassar akan diramaikan dengan berbagai kegiatan.

Dalam pertemuan di Istana Wapres, Rektor Unismuh didampingi Wakil Rektor III Unismuh Dr Muhammad Tahir, Wakil Rektor IV HM Saleh Molla, Wakil Dekan III Fisipol yang juga Ketua Panitia Milad ke-54 Dr Samsir Rahim, serta Direktur Humas dan Protokol Dr Mahmud Nuhung.

"Termasuk pula tokoh asal Sulsel, HM Aksa Mahmud juga hadir dalam pertemuan itu,"ungkap Dr Rahman Rahim.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017