NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Calvin Klein, Inc., anak perusahaan sepenuhnya PVH Corp. [NYSE: PVH], hari ini mengumumkan kampanye iklan multi-media global CALVIN KLEIN 205W39NYC musim gugur 2017. Kampanye ini menampilkan koleksi debut CALVIN KLEIN 205W39NYC-nya Chief Creative Officer Raf Simons.

 

Baca rilis multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51593572&lang=en

 

Kampanye ini, yang dibuat oleh fotografer Willy Vanderperre, menghadirkan 22 model yang difoto di serangkaian baliho yang menampilkan gambar-gambar dari kampanye CALVIN KLEIN: American Classics musim lalu. Baliho kampanye sebelumnya – yang mencakup karya-karya seniman Andy Warhol – dipasang di gurun California beberapa hari menjelang pemotretan. Kampanye ini merupakan kajian seni dan kecerdasan, dari yang nyata dan yang terbayangkan, dunia santun adibusana dikombinasikan dengan rasa sehari-hari. Akhirnya, kampanye ini mengeksplorasi pandangan orang luar terhadap Amerika dari segi sinematik dan romantisnya, sesuatu dari dunia mimpi yang menjadi kenyataan bagi Chief Creative Officer Raf Simons dan Creative Director Pieter Mulier.

 

Dengan lebih dari 850 juta impresi yang akan dipasarkan di 22 negara dengan bauran media terintegrasi, kampanye ini akan menghasilkan evolusi lanjutan CALVIN KLEIN di bawah kendali Simons. Merek ini akan ditampilkan secara ekstensif dalam publikasi fesyen dan gaya hidup di seluruh dunia selama event seputar fesyen pada September. Kampanye sukses American Classics ini akan kembali digelar dalam format besar dan media luar ruang yang berdampak besar di berbagai lokasi penting seperti New York, Paris, Brussels, Tiongkok, Korea dan Hong Kong.

 

Koleksi CALVIN KLEIN 205W39NYC musim gugur 2017 yang ditampilkan dalam kampanye ini merupakan bauran seragam marching band, pelindung berlapis plastik, jahitan power broker, rajutan antik buatan tangan, pakaian kerja, dan pakaian gaya barat. Koleksi ini juga meliputi produk baru CALVIN KLEIN JEANS ESTABLISHED 1978, lini produk denim desainer terbaru yang akan bernaung di bawah lini produk CALVIN KLEIN 205W39NYC. Semua pakaian dalam koleksi ini dihiasi dengan emblem berbentuk siluet yang terinspirasi dari gambar ikonik Richard Avedon yang diambil dari aktris kenamaan Brooke Shields untuk iklan Calvin Klein Jeans pada 1981. Debut gambar iklan yang mudah diingat ini tak lama setelah peluncuran merek Calvin Klein Jeans dan konsep jeans desainer - dengan demikian, CALVIN KLEIN JEANS ESTABLISHED 1978 adalah bentuk perayaan dari sejarah merek ini dan masa depan.

 

Calvin Klein adalah merek gaya hidup global yang ide progresif, menggoda, minimalis, dan estetis. Kami selalu mengajak konsumen kami untuk berimajinasi menggunakan berbagai pola-pola provokatif dan mencolok untuk membangkitkan panca indera.

 

Didirikan pada 1968 oleh Calvin Klein dan mitra bisnisnya, Barry Scwartz, kami telah membangun reputasi kami sebagai yang terdepan di industri fashion Amerika melalui desain kami yang estetik dan inovatif. Produk-produk Calvin Klein terjual lebih dari USD 8 miliar pada 2015 dan didistribusikan di lebih dari 110 negara. Calvin Klein mempekerjakan lebih dari 10.000 karyawan di seluruh dunia. Kami diakuisisi oleh PVH Corp. pada 2003.

 

Dengan warisan yang berasal dari 130 tahun lalu, PVC berhasil mengembangkan banyak brand yang didukung warisan fashion khas Amerika, sehingga menjadikannya salah satu perusahaan pakaian terbesar di dunia. Kami memiliki lebih dari 30.000 mitra di lebih dari 40 negara dengan total pendapatan mencapai USD 8 miliar pada 2014. Brand-brand kami meliputi Calvin Klein, Tommy Hilfiger, Van Heusen, IZOD, ARROW, Speedo*, Warner's, dan Olga dan memasarkan beragam barang yang dikenal secara nasional dan seluruh dunia lainnya.

 

*Merek Speedo dilisensi untuk Amerika Utara dan Kepulauan Karibia dari Speedo International, Ltd.

 

KREDIT EDITORIAL: CALVIN KLEIN 205W39NYC

 

KREDIT GAMBAR: © 2017 Willy Vanderperre

 

MEDIA SOSIAL: facebook.com/calvinklein; calvinklein.tumblr.com; google.com/+calvinklein; youtube.com/calvinklein; twitter.com/calvinklein; instagram.com/calvinklein; pinterest.com/calvinklein

snapchat: calvinklein

brand handle: @calvinklein

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51593572&lang=en

 

Kontak

 

Calvin Klein, Inc.

Alexandra Wagner, 212-292-9794

SVP, Corporate Communications

alexandrawagner@ck.com

atau

Amanda Peña, 212-292-9223

Director, Corporate Communications

amandapena@ck.com

 

Sumber: Calvin Klein, Inc.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017