Alasdair McLellan sutradara dan fotografer video klip ini

NEW YORK (Antara/BUSINESS WIRE) -- Calvin Klein, Inc hari ini mengumumkan direktur kreatif Raf Simons bekerjasama dengan The xx dan fotografer dan sineas Alasdair McLellan untuk menggarap konsep kreatif dan penyutradaraan video klip band asal Inggris ini berjudul "I Dare You".

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20170628006297/en/

Digawangi oleh Jamie Smith, Romy Madley Croft, dn Oliver Smith, The xx merupakan salah satu band yang sangat digandrungi oleh Simons, yang juga sangat menyukai video klip band ini yang bertajuk "On Hold" dan "Say Something Loving" karya McLellan. Menyadari adanya korelasi antara video klip dan karya-karyanya di CALVIN KLEIN, Simons sangat senang dapat turut terlibat dalam pembuatan video klip ketiga band ini, dimana dia akan menyumbangkan visinya dalam konsepsi arsitektural dan atmosfer serta melibatkan sejumlah model dari CALVIN KLEIN.

Digarap di Lloyd Wright's Sowden house dan John Lautner's Rainbow House di Los Angeles, video klip ini dibuka oleh adegan dari aktris Millie Bobby Brown, yang juga menjadi model di kampanye periklanan Calvin Klein By Appointment, dan diikuti penampilan dari Ashton Sanders, yang juga menjadi model kampanye musim semi 2017 koleksi pakaian dalam pria Calvin Klein Underwear; Paris Jackson, yang hadir sebagai Costume Institute Benefit 2017 sebagai tamu brand; dan dua model Lulu dan Ernesto Cervantes, yang masing-masing tampil di kampanye periklanan brand ini dan pertunjukan koleksi pakaian musim gugur 2017 CALVIN KLEIN 205W39NYC.

Video ini akan mulai tayang di kanal YouTube The xx. Untuk informasi lebih lanjut tentang kerjasama ini, silakan klik disini.

Tentang PVH
Telah berdiri sejak 135 tahun lalu, PVH telah menjelma menjadi salah satu perusahaan yang sukses mengembangkan berbagai brand dan bisnis yang sarat akan warisan kultur Amerika, sehingga menjadikannya sebagai salah satu perusahaan pakaian terbesar di dunia. Kami memiliki lebih dari 35.000 mitra yang tersebar di lebih dari 40 negara dan mencatatkan pendapatan tahunan hingga USD delapan miliar. Kami adalah pemilik brand ikonik CALVIN KLEIN, Tommy Hilfiger, Van Heusen, IZOD, ARROW, Speedo*, Warner's, dan Olga, dan memasarkan berbagai barang di bawah naungan brand yang terkenal secara internasional dan berlisensi.

*Brand Speedo dilisensikan untuk kawasan Amerika Utara dan Karibia selamanya oleh Speedo International, Limited.

KREDIT REDAKSIONAL: CALVIN KLEIN

KREDIT GAMBAR: © 2017 Alasdair McLellan

UNTUK MENONTON VIDEO: https://www.youtube.com/watch?v=qqflFMhkqHM&feature=youtu.be

SOCIAL MEDIA: facebook.com/calvinklein; calvinklein.tumblr.com; google.com/+calvinklein; youtube.com/calvinklein; twitter.com/calvinklein; instagram.com/calvinklein; pinterest.com/calvinklein
snapchat: calvinklein
brand handle: @calvinklein

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170628006297/en/

Kontak

Calvin Klein, Inc.
Alexandra Wagner, 212-292-9794
SVP, Corporate Communications
alexandrawagner@ck.com
atau
Amanda Peña, Director, 212-292-9223
Corporate Communications
amandapena@ck.com

 
Sumber: Tommy Hilfiger

 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017