Jakarta (ANTARA) - Calvin Klein baru-baru ini mengkampanyekan Pakaian Pria Musim Semi 2024 yang dibintangi oleh aktor berusia 51 tahun Idris Elba.
 
Ditulis laman In Style, Selasa (30/1), Elba tampil dengan foto nuansa hitam putih.
 
Sang bintang tampak gagah dalam foto hitam-putih yang diambil oleh fotografer terkenal Mert Alas berseragam pakaian Calvin Klein dari ujung kepala hingga ujung kaki, termasuk Jas Hujan Klasik, Jaket Kemeja Full Zip Seersucker, dan Jaket Bomber Sateen.
 
Dalam salah satu fotonya, Elba berpose dengan tangan di belakang punggung sambil mengenakan kemeja berkancing hitam yang dilapis kaos putih dan dipadukan dengan celana panjang berwarna senada.

Baca juga: Calvin Klein hadirkan koleksi baru berbahan serat ramah lingkungan
 
Gambar lain memperlihatkan bintang film "Luther" itu sedang duduk di kursi kayu di tengah jalan berbatu sambil mengenakan jas, celana serasi, dan sepatu pantofel serasi.
 
Pemotretan ini menandai kampanye pertama Elba dengan merek terkenal tersebut, yang terkenal dengan foto-fotonya yang seksi dan menghebohkan internet, setelah sebelumnya ada Michael B. Jordan , Kendall Jenner, Aaron Taylor-Johnson, dan video JAW yang viral.

 
Calvin Klein luncurkan kampanye pakaian pria musim semi 2024 dengan bintang Idris Elba (ANTARA/Instagram/calvinklein)
 
Baca juga: Calvin Klein jual sweater tembus pandang

Menurut siaran pers, koleksi baru ini menampilkan setelan ramping baru yang memperkenalkan siluet elegan dan halus dalam fabrikasi wol, saten, dan katun yang disesuaikan.
 
Pakaian luar ringan koleksi pakaian pria Musim Semi 2024, penjahitan modern, dan pakaian pria premium menyalurkan ciri khas Calvin Klein yang berani dan minimalis tanpa susah payah, lanjut pernyataan itu.
 
“Kampanye musiman Musim Semi 2024 terus mengeksplorasi dunia Calvin Klein, menyoroti bakat dinamis dalam sketsa mandiri yang menyoroti individualitas mereka, membuka kepercayaan diri mereka, dan mengungkapkan gaya hidup Calvin Klein sepenuhnya," demikian tulisan dari siaran pers tersebut.

Baca juga: Calvin Klein rilis koleksi jam tangan Spring Summer dan Fall Winter

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024